• SMK MUHAMMADIYAH BOBOTSARI

  • Santun Mandiri Kompetitif Modern Unggul Berbasis Keislaman

Zero Knalpot BRONG

Senin, 15 Januari 2024 telah dilaksanakan kegiatan apel pagi di halaman gedung C SMK Muhammadiyah Bobotsari. Apel pagi kali ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Bobotsari -Purbalingga yang membrikan materi tentang Undang Undang Lalu Lintas berkaitan dengan pelarangan penggunaan knalpot yang menimbulkan kebisingan (brong).

setelah apel, dilanjutkan dengan kegiatan razia sepeda motor yang memakai knalpot tidak standart(brong) di seluruh area parkir SMK Muhammadiyah Bobotsari. dari razia tersebut, terdapat 4 buah unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

pihak polsek Bobotsari, tidak memberikan penilangan terhadap sepeda motor yang memakai knalpot brong, tetapi pemilik knalpot sepeda motor brong wajib membawa knalpot standart dan langsung mengganti knalpot brong dengan knalpot standart. hal ini sebagai upaya pembinaan terhadap para pelajar khususnya yang ada di SMK Muhammadiyah Bobotsari.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Turnamen Sepak Bola Pelajar Putra Bupati CUP Tahun 2024 Kabupaten Purbalingga

TIM Sepak bola SMK Muhamamdiyah Bobotsari bertanding melawan TIM SMK YPT 2 di GOR Std Goentoer Darjono Purbalingga:: Selasa, 3 September 2024 jam 16.00 wib. dengan skor 3 : 3 di lanut a

07/09/2024 08:09 - Oleh Administrator - Dilihat 186 kali
Persiapan Aplikasi EDUMU Ujian Online ISMUBA PWM JAWA TENGAH

SMK Muhamamdiyah Bobotsari melaksanakan kegiatan persiapan Aplikasi Edumu untuk UJIAN ISMUBA yang rencana akan di gunakan untuk  Ujian Sekolah dan Ujian Kenaikan Kelas Tahun pelaja

25/01/2024 10:52 - Oleh Administrator - Dilihat 436 kali
visit industrial

18/01/2024 14:12 - Oleh TKROMU - Dilihat 299 kali